Wuwuharjo – Kamis 25 Juli 2019 pemerintah desa wuwuharjo telah  menggelar musrenbangdes dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2020 bertempat di Balai Desa Wuwuharjo. Hadir dalam musrenbang tersebut diantaranya pemantau musrenbang dari kecamatan kajoran, Puskesmas kajoran 2, Polsek kajoran, Perangkat Desa Wuwuharjo, Pendamping Desa, BPD desa wuwuharjo, Lembaga desa wuwuharjo, Lembaga pendidikan di desa wuwuharjo, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama desa wuwuharjo.

Kepala desa wuwuharjo, dalam sambutannya yang di wakili oleh sekretaris desa wuwuharjo menyampaikan terimakasih kepada bapak-bapak kadus yang telah menyelenggarakan musrenbangdus sehingga kegiatan rutin tahunan dalam upaya menyusun perencanaan dibidang pembangunan melalui penjaringan aspirasi masyarakat dalam menentukan prioritas yang menjadi permasalahan di desa dapat terlaksana. “musrenbangdes ini untuk menghasilkan prioritas usulan yang akan dibawa ke musrenbangkec kajoran dan prioritas usulan untuk RKPdes tahun 2020” lanjutnya.

Hadir dalam acara tersebut, Makmun dari kecamatan kajoran sebagai pematau jalannya  musrenbangdes di desa wuwuharjo mengatakan dalam sambutannya “ ini adalah musrenbangdes terakhir dari RPJMDES kepala desa yang sekarang menjabat”.  Beliau juga menyampaikan bahwa musrenbangdes ini sebagai dasar penyusunan RKPdes dan APBDes tahun 2020. Menyinggung perencanaan  kegiatan  tahun 2019, beliau berharap semua kegiatan tetap dapat dilaksakan walaupun ada agenda berat, salah satunya kegiatan PILKADES.

Musrenbangdes tahun ini dipimpin oleh Muhamad Agus Gholib (Sekretaris desa wuwuharjo) dan menghasilkan prioritas usulan untuk diusulkan di musrenbangkec kajoran dan prioritas usulan kegiatan sebagai dasar Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2020, juga tim perumus RKPDes tahun 2020 yang terdiri dari :

- Akhmad Yani (Kepala Desa Wuwuharjo) sebagai penanggung jawab

- Muhamad Agus Gholib (Sekretaris Desa Wuwuharjo) sebagai Ketua Tim Perumus.

- Supri Abadi (Ketua LPMD) sebagai sekretaris tim dan

- 8 orang anggota yaitu :

-         Kusyanto

-         Nur Alifatul Zakiyah

-         Pujiono

-         Mudjab

-         Sucipta

-         M Ghufron Asyihab

-         R Tri Wardoyo

-         Tikanah

Akhir acara dilaksanakan pemilihan 6 orang delegasi desa yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat desa wuwuharjo pada musrenbangkec kajoran. Mereka terdiri dari Kepala Desa Wuwuharjo (Akhmad Yani), Ketua BPD desa Wuwuharjo (Mad Faizin), Rokhusatun , Wiwid Widati, Pujiono dan Sugito