BPD DESA WUWUHARJO GELAR RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA WUWUHARJO TAHUN 2019

WUWUHARJO– Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Wuwuharjo, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, melaksanakan rapat pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Panitia Pilkades) Desa Wuwuharjo Tahun 2019 pada  Kamis 18 Juli 2019.

Rapat digelar di Balai Desa Wuwuharjo dan dihadiri oleh seluruh anggota BPD Desa Wuwuharjo, Kepala Desa Wuwuharjo, Perangkat Desa Wuwuharjo, Lembaga kemasyarakatan Desa Desa Wuwuharjo, Bhabinkamtibmas Desa Wuwuharjo, Pendamping Desa Wuwuharjo dan Tokoh Masyarakat Desa Desa Wuwuharjo.

Kepala Desa Wuwuharjo dalam sambutanya menyampaikan harapannya bahwa setelah kepanitiaan terbentuk, panitia dapat melaksanakan perundangan-undangan yang berlaku dan proses pelaksanaan pemilihan kepala desa wuwuharjo yang akan dilaksanakan pada 24 Nopember 2019 secara serentak bersamaan dengan 294 desa di wilayah kabupaten magelang dapat berjalan lancar dan kondusif.

Pelaksanaan rapat panitia pemilihan kepala desa wuwuharjo dipimpin langsung oleh Mat Faizin selaku Ketua BPD Desa Wuwuharjo dilaksanakan melalui musyawarah mufakat dan telah berhasil membentuk panitia pemilihan kepala desa wuwuharjo tahun 2019 dengan komposisi sebagai berikut:

Ketua : Darminto

Sekretaris : Warsono

Ketua seksi pendaftaran pemilih : Sogiyanto dengan anggota Rinto Sujati dan Nur Alifatun Zakiyah

Ketua seksi penjaringan dan penyaringan : Mad Sefudin dengan anggota Setia Budi dan Budi Hartono

Ketua seksi pemungutan dan perhitungan suara : Paring Tamam dengan anggota Pujiono dan Nasyian

Ketua seksi perlengkapan/umum : Sohiman dengan anggota Jumadi dan Waluyo

Ketua seksi keamanan : Ahmad Adhi Nugroho dengan anggota Mat kamali dan Wahyudi

Dalam kesempatan tersebut Briptu Jolang Bayu Aji selaku Bhabinkamtibmas desa wuwuharjo yang juga didaulat memberikan sambutan mengungkapkan harapannya bahwa panitia yang terbentuk nantinya dapat bekerja secara professional sehingga penyaluran aspirasi masyarakat desa dapat berjalan lancar dengan suasana yang kondusif. Selain itu, beliau juga menyampaikan kondisi terkini terkait kamtibmas, agar masyarakat dapat mewaspadai curanmor yang saat ini sedang marak terjadi kususnya di waktu subuh. Menutup sambutannya, beliau mengatakan “ Bapak Ibu.. Ampun sungkan-sungkan kalian polsek, ingkang kagungan nomoripun sms mawon, sekedar guyon juga tidak apa-apa apalagi hal-hal lain terkait kamtibmas di desa wuwuharjo”